MEDIA ONLINE IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH BIMA

Jumat, 21 Juni 2013

PROGKER BIDANG KOMISARIAT STAIM BIMA


    Bidang Organisasi
Mengatur Ketataadministrasian (Good Organization Governance) di lingkungan Komisariat Thariq Bin Ziad dan mengkoordinasikan setiap instruksi dari Pimpinan Cabang, Pimpinan KORKOM maupun Ketua Umum Pimpinan Komisariat.
Bidang Kader
Menyelenggarakan Pelatihan – pelatihan skill personal dan mentality personal untuk membangun jiwa kekaderan baik pada anggota maupun pimpinan. Serta melakukan penyelarasan dalam informasi kekaderan dan perilaku organisasi kepada setiap kader.
Bidang Hikmah
Memberikan kontribusi penuh terhadap kebijakan – kebijakan Komisariat secara internal dan eksternal, berupa evaluasi dan monitoring secara intensif. Pengkayaan Intelektualitas kader dengan pembahasan efektif mengenai wawasan kebangsaan, globalisasi, dan efek politik lokal.
Bidang Keilmuan
Mengakomodir langkah Intelektualitas di segala aspek, dengan berperan serta meningkatkan mutu kualitas pendidikan perkuliahan kader dan peningkatan khusus di bidang Informasi Tekhnologi.
Bidang Sosial Ekonomi
Mengatur pendanaan Komisariat, dan bertanggung jawab terhadap hasil pendapatan Badan Usaha Milik Ikatan yang bersifat “BUMI OBJECTIVE” dan “BUMI SUBJECTIVE”. Dan mendata tingkat sosial mahasiswa serta perkembangannya untuk upaya tindak lanjut akomodasi kesosialan di tataran umum mahasiswa FKIP dan kader IMM pada khususnya.
Bidang Dakwah
Syiar Dakwah sebagai tindak pewarnaan religiusitas pada lini Fakultas adalah upaya peningkatan mutu kualitas ubudiyah dan mentalitas sebagaimana yang dilampirkan pada tujuan Muhammadiyah. Penyelenggaraan propaganda – propaganda ataupun pengembangan issue – issue Dakwah Islamiyah yang sesuai dengan manhaj Muhammadiyah di kalangan Fakultas serta pembumian generasi Qur’ani di kalangan kader IMM.
Bidang Immawati
Peningkatan Kualitas Personality Mahasiswi dengan berbagai pelatihan – pelatihan mendasar sampai pada tataran lanjutan. Mengembangkan aspek daya productivity pada kader IMMawati, sehingga dapat memberikan kontribusi maupun menghasilkan idea-idea, gagasan-gagasan, karya-karya, dan hasil obyektif bagi kemajuan Komisariat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar