MEDIA ONLINE IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH BIMA

Jumat, 27 Maret 2015

Pelantikan dan Serah terima Jabatan Ketua STAIM Bima

Pelantikan dan Serah terima Jabatan Ketua STAIM Bima berjalan Khidmad
 
IMM STAIM Bima (7/2/15). STAI Muhammadiyah Bima mulai diselenggarakan pada tahun 1995 berdasarkan SK Menteri Agama RI Nomor 111/1995,  tanggal 1 maret 1995. Dengan bertujuankan Meningkatkan kualitas tenaga pendidikan Islam yang sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan masyarakat serta menyediakan layanan dalam menghasilkan tenaga akademik dan atau profesional dalam bidang Pendidikan Islam yang berkualitas yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, bersikap terbuka, jujur, memiliki komitmen untuk merespon permasalahan kehidupan dan pendidikan yang berkembang di masyarakat dengan dilandasi budaya kerja sinergis yang menghargai belajar, tanggung jawab kreatif, dan nilai-nilai keadilan, kedamaian dan kesantunan dalam melaksanakan tridarma perguruan tinggi.
 
Pergantian kepemimpian merupakan suatu proses dalam mewujudkan suatu impian, mengenai akan kemana perahu berlayar, dimana suatu proses yang lama dengan melahirkan generasi-generasi terbaik untuk STAIM dan Muhammadiyah dalam menjawab kebutuhan umat manausia benih-benih barupun lahir sebagai Icon gerakan dan harapan baru untuk STAIM kedepan. Melaui Pelantikan sekaligus serah terima jabatan Ketua STAIM Bima berdasarkan surat Keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, memutuskan Bpk Ahmadin M.Pd sebagai Ketua STAI Muhammadiyah Bima periode 2015_2019. dalam kepemimpinan kedepan semoga beramanah dan tetap pada garis AD/ART Amal Usaha Muhammadiyah sebagaimana yang diharapkan. STAIM dalam proses perubahan Status menjadi Institusi Agama Islam Muhammadiyah adalah  impian besar bagi STAIM dan dalam kepemimpinan baru ini bisa melahirkan suatu yang lebih baik lagi kedepannya.
 
Pemimpin baru dan Harapan baru adalah harapan bersama. Dalam pelantikan tersebut di hadiri juga oleh Pimpinan Daerah Kota bima, PDM Kab. Bima, PDNA Kota dan Kabuapaten Bima, PC. IMM Bima, dan Sesepuh K.H A. Gani Masykur.  Uacapan terima kasih kepada ketua STAIM BIMA Demisioner Bpk. Drs. H.Ichwan P Syamsudin, M.Ap atas dedikasinya selama memimpin, semoga Allah mencatatnya sebagai Amal Ibadah di sisi Allah Swt.
Selanjutnya Ahmadin, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada PDM Kota dan Kab. Aisiyah Kota dan Kab. Na Kota dan Kab, Pemuda Kota dan Kab, IMM Cabang dan IRM serta seluruh warga Muhammadiyah, atas dukungan dan kepercayaannya. Semoga amanah ini selalu diridhoi oleh allah swt. (Alif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar