MEDIA ONLINE IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH BIMA

Rabu, 15 April 2015

FPI tuding Ahok Tidak Becus dalam Bekerja




Front Pembela Islam melakukan aksi unjuk rasa menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta, Rabu, 24 September 2014 (Foto: VOA/Andylala)Front Pembela Islam melakukan
aksi unjuk rasa menolak Ahok 
menjadi Gubernur DKI Jakarta, 
Rabu, 24 September 2014 
(Foto: VOA/Andylala)
JAKARTA – Front Pembela Islam (FPI) akan melaporkan Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok ke Polda Metro Jaya, Rabu (12/11/2014) siang ini.
Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI), Sugito mengatakan rencananya siang ini pukul 14.00 WIB, ia akan ke Polda Metro untuk melaporkan Ahok.
“Laporannya terkait statement Ahok yang secara langsung atau tidak langsung bermusuhan dengan FPI, tidak sepantasnya Ahok seperti itu dan ingin membubarkan FPI,” ucap Sugi saat dihubungi wartawan, Rabu (12/11/2014), dilansir Tribunnews.


Sugi mengatakan, pihaknya akan melaporkan Ahok dengan pasal pencemaran nama baik dan fitnah. Termasuk juga soal perbuatan tidak menyenangkan kepada FPI secara organisasi.
Untuk diketahui, minggu ini Ahok gencar menyuarakan pembubaran FPI. Bahkan Ahok mengirim surat rekomendasi pembubaran organisasi masyarakat Front Pembela Islam ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta ke Kemendagri.
Sumber: http://internetsukasuka.com/fpi-polisikan-ahok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar