MEDIA ONLINE IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH BIMA

Sabtu, 21 Maret 2015

Materi IMMawati, Yuuk berhijab..!!

Sekolah Khusus IMMawati

 Sesuai janji yuk kita bahas :)


Materi: Yuuk berhijab:
 

Kita Bahas poin-perpoin
1.#kesalahan , tidak menutupi dada , Dalam QS an nur ayat 31 jelas dikatakan " Hendaklah mereka mengulurkan jilbab ke dada"


2.Jilbab hanya digunakan menutupi kepala, bahkan leher dan bagian belakang kepala sering tersingkap #kesalahan

3."Yang pnting berjilbab, gk usah ekstrim2 bgt deh , pake panjang begitu" | abaikan omongan itu, kita sdg menjalankan apa yg اللّهُ ! Perintahkan :)

4.Karna jilbab lg2 bukan pelilit kepala, ia adalah pelindung dan perisai yg hrus diulurkan , bkan diikat kencang #kesalahan

5.#kesalahan ber #punukunta ini yg sedang bnyk skali trjadi bhkan mnjdi tren saat ini

6.Emang knp gk boleh? Kan rambut2 sya sendiri | karna itu rambutmu yg hrus dilindungi sempurna malah kau tunjukkan lewat #punukunta


7.Rasulullah Saw bersabda "ada 2 golongan penduduk neraka yg belum aku melihat keduanya , #kesalahan



Tak Akan Ku Robek Jilbab Ku
 Tidak, tidak akan ku robek wahai orang yang kotor, Jilbab ku ini..
Padanyalah aku di perintah oleh Sunnah dan Kitab, Agar menjulurkan kain tudung yang sempurna membalut maruah wanita ku ..

Bahkan aku akan menjaganya dan melindunginya dengan segenap Iman dan Taqwa kepada Allah...
Dengan penuh perhatian dan akan menjadi bagian dari adabku

Akan ku cabik-cabik kaum fasik yang berusaha menyakiti Agamaku, Sunnah dan Kitab Qur'an ku...
Wahai kalian kaum adam,, Apakah engkau menginginkan aku tidak berbusanana ??? .. dan melepas kehormatan sehingga aku menjadi santapan anjing-anjing yang liar ? ..

Apakah engkau menginginkan ku mengoyak kesucian Izzah ku sendiri sebagai seorang wanita muslim ??, dan keluar agar kalian bisa menikmati masa indah Tubuh muda ku ?? ..

Maaf ! .. aku tidak merana dan aku tidak hidup dalam kegelapan seperti anggapan orang yang keluar dari Agama lagi pendusta ..

Aku bangga dengan Jilbab ini ...

Sungguh aku pegang teguh Al-Qur'an sepanjang masa, Betapa di dalamnya banyak pelajaran dan ucapan..

Al-Qur'an sumber ajaran ku dan di dalamnya tersimpan petunjuk ku..
Dan kemuliaan ku, Sudah tercantum di dalam Surat An-Nur dan Al-Ahzab ...

Kabid IMMawati IMM STAIM Bima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar