MEDIA ONLINE IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH BIMA

Sabtu, 21 Maret 2015

Milad Ke-5 Tahun LPM STAIM Bima Berjalan Kidmad

Selamat Milad LPM STAIM Bima Ke-5 Tahun

Pelantikan dan di rangkaikan dengan Milad LPM ke-5 tahun berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan oelh panitia pelaksana, Pelantikan tersebut di Hadiri langsung oleh Ketua Lembaga STAIM Bima Ayahanda Ahmadin, M.Pd. beliau memberikan dorongan yang kuat kepada LPM agar trus berkarya, belajar dan berorganisasi dengan baik.. untuk menciptakan suatu pemimpin yang ideal perlu usaha keras., belajar dari kesalahan dan memulainya dengan ikhlas..

dalam acara tersebut pendiri kakanda syaifullah menyampaikan "Aku cukup bangga melihat kebersamaan yg tercipta. Semalam adl hari bersejarah ketika LPM merayakan ULTAH Ke-5 di Halpar STAIM Bima. Uniknya di Bulan Maret 2015 ini, Ketua LPM Sri J merayakan ULTAHnya pd 07 Maret. Dilanjut oleh MILAD IMM pd 14 Maret, LPM pd 17 Maret dan ada Doni H salah satu kader tertua yg ULTAH selang beberapa menit setelah LPM yakni 18 Maret" Bulan Keberuntungan..

Agenda ULTAH LPM kali ini dibuat beda yakni mengundang semua Lembaga Kemahasiswaan (BEM, DPM, IMM, SYMPEL, TAPAK SUCI). Ini penting dilakukan supaya tak ada perpecahan diantara organisasi intra kampus. Agendanya, menyanyikan Mars LPM, Pementasan yg diiringi Lagu Perjuangan dan yg paling inti dlm ULTAH LPM adl Diskusi Akbar ttg 'Krisisnya Dinamika Kemahasiswaan', sehingga masing2 LK memberikan konsep kritisnya terhadap permasalahan yg dikaji..

Beliau juga menyampaiakn Pesan utk teman2 semua di LK, tetaplah semangat utk membangun Diskusi Ilmiah tentunya dlm rangka 'Belajar dlm meraih ilmu'. Ciptakan kedamaian, saling menghargai antara satu sama lain dan tetap menjaga komunikasi dg baik. Berkaryalah utk membangun organisasi dan KAMPUS...

agenda berakhir dengan diskusi yang pertama kali kami lakukan di UKM, Lewat LPM kami bisa sering pendapat bagaimana prospek STAIM dan Mahasiswa kedepan dalam pandangan Aktifis Kampus.., Mari berbuat untuk STAIM dan Mahasiswa..(Alif)
Teruslan Berkarya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar