MEDIA ONLINE IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH BIMA

Sabtu, 21 Maret 2015

Prestasi Untuk STAIM oleh Kementrian Agama RI

INSTITUT DALAM GENGGAMAN

(Kabid. Media IMM STAIM), Sebuah prestasi yang luar biasa diberikan oleh Kementrian Agama RI, berdasarkan surat tersebut STAIM layak untuk menjadi Institut Agama Islam, namun untuk tindak lanjuti surat tersebut STAIM perlu melengkapi data-data yang dibutuhkan Oleh Kementrian Agama RI.

Melalui usaha dan kerja keras yang luar biasa, tenaga terkuras habis yang di rasakan oleh TIM dalam menyusun Laporan perubahan Status, , dan masih bnyak lagi yang perlu di saiapkan oleh TIM kedepannya, guna mencapai VISI dan MISI STAIM (Kampus Tertua di Bima)


Mengutip status-status para tim di facebook, reaksi yang luarbiasa ketika hasil kerja mereka membuahkan hasil, lewat hal tersebut ada beberapa komentar yang saya ambil, misal; H Arsyad Gani dalam facebooknya mengucapkan Selamat atas prestasi yg luar biasa di raih STAIM Bima utk menjadi INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH BIMA pak Ichwan utk tetap membimbing ketua yg baru utk melengkapi proses lebih lanjut dg kelengkapan persyaratannya selamat dan terima kasih, 

Hasil kerja keras TIM perlu mendapatkan suatu tempat yang layak di sisi Allah swt, , semboyan mereka yakni kerja Ikhlas dan semgat berbuat ujar Pak Ketua TIM, ucapan selamat juga di sampaikan oleh ayahanda Ichwan PS : "Selamat utk ketua Tim pak Taman Firdaus dkk atas kerja kerasnya,kalemboade ...ayo..terus melangkah.." dengan berbagai kebanggaan kami sampaikan kepada TIM, agar dapat menyelesaikan dengan baik dan benar. .AMIN

Untuk selanjutnya STAIM membuka diri merencanakan untuk membuka jurusan baru STIKES, , dari beberapa hari kemarin plening dan  dan kesibukan yang begitu terlihat, , Wajah-wajah terlihat lelah, dan kurang tidur.. dan mudah-mudahan tidak terjadi seperti bualn-bulan yang lalu dalam perumusan akreditasi jurursan, yang sampai-sampai sakit semua,, doakan aja semoga tetap sehat (Untuk TIM),, Amin.. Harapan kita semua semoga tetap dalam lindungan Allah..(Alif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar